Gebyar Hari Pendidikan Nasional 2014

Pada hari ini Jum'at, 02 mei 2014 telah dilaksanakan Gebyar Hari Pendidikan Nasional 2014. Kegiatan ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh wakasek bidang kesiswaan Bapak Uus Suhara M.Pd. dan setelah itu dilanjutkan dengan acara senam gembira yang melibatkan seluruh warga sekolah maupun Guru PLP (Program Latihan Profesi). Tampak terlihat kekompakan diantara siswa dan guru yang dibuktikan dengan aksi guru saat senam pagi dan membimbing siswa - siswinya. Siswa - siswipun tidak mau kalahdengan aksi bapak ibu guru. Mereka menciptakan berbagai gerakan unik yang mengundang gelak tawa.
Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan aksi peduli lingkungan. Seluruh siswa - siswi Smandaci serempak membersihkan kelas dan lingkungan sekolah dan dibimbing oleh wali kelasnya masing - masing.Hal ini mendukung salah satu program sekolah yaitu GM2 (Gerbang Mozaik 2) yang diantaranya meningkatkan akhlak yang baik melalui kepedulian terhadap lingkungan. Setelah kegiatan membersihkan kelas selesai, Hal ini membuktikan bahwa tigginya rasa kepedulian, kebersamaan, dan solidaritas di Kalangan Masyarakat SMAN 2 Cimahi.
        Lalu pada pukul 10.00 seluruh siswa kelas X dikumpulkan di lapangan untuk mengikuti kegiatan pramuka, dan seluruh siswa kelas XI dikumpulkan di aula untuk mengikuti acara Penyuluhan Kesehatan mengenai penyakit kanker serviks dari USB yang merupakan Sekolah Bisnis Bandung.


Pembacaan Asmaul Husna sebelum memulai kegiatan

Pemanasan sebelum senam gembira



Pelaksanaan senam gembira, dipimpin oleh Bpk. Endang Wahyudin

Penyuluhan kesehatan dari USB di aula

Komentar