Pekan Olahraga Nasional (PON)

Selain penting bagi kesehatan tubuh kita, olahraga juga dapat menjadikan kita sebagai siswa yang berprestasi dan tentunya membanggakan orang tua juga teman. Tak hanya dalam lingkup sekolah, kita juga dapat berprestasi dalam lingkup Nasional, yaitu salah satunya dengan mengikuti Pekan Olahraga Nasional ( PON ).
PON merupakan pesta olahraga nasional di Indonesia yang diadakan setiap empat tahun sekali dan diikuti seluruh provinsi di Indonesia. Terdapat berbagai cabang olahraga yang ditandingkan, diantaranya yaitu Basketball, Taekwondo, Renang, Tarung Derajat, Bowling, Tenis, Karate, dan sebagainya.
            Tentunya tidak sembarang orang yang dapat mengikuti ajang ini, melainkan hanya atlet - atlet tertentu yang sudah professional dan telah melalui berbagai perlombaan sebelumnya. Tapi, hal itu tidak menghalangi bagi kalian para siswa/siswi yang juga ingin berpartisipasi dalam ajang olahraga ini. Tidak ada yang tidak mungkin jika ada usaha didalamnya. Tidak ada kata terlambat kok bagi kalian yang ingin menjadi atlet professional dan berpartisipasi dalam PON, ayo mulai dengan olahraga yang kalian minati, dan berlatih untuk memperdalam ilmu kalian, salah satunya dengan mengikuti sebuah club olahraga tertentu.  
Ayo banggakan orangtua, sekolah, teman, dan juga Negara Indonesia melalui cabang olahraga !

Komentar