Kunjungan Kerja ke SMA Negeri 1 Garut

Pada tanggal 1 Oktober 2016 kemarin, OSIS-MPK SMA Negeri 2 Cimahi melakukan kunjungan kerja ke SMAN 1 Garut. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas OSIS-MPK SMA Negeri 2 Cimahi, dan membandingkan program kerja anatara OSIS-MPK SMA Negeri 2 Cimahi dengan OSIS-MPK SMA Negeri 1 Garut.

OSIS-MPK SMA Negeri 2 Cimahi sendiri ditemani oleh pihak kesiswaan dan guru untuk mempelajari sistem manajemen pendidikan SMA Negeri 1 Garut. Selain itu juga, beberapa ekstrakulikuler diajak untuk turut meramaikan kegiatan studi banding kali ini. Kami membawa tim futsal dan basket SMA Negeri 2 Cimahi untuk melawan tim futsal dan basket SMA Negeri 1 Garut. Begitupula dengan ekstrakulikuler HKPI (Rohis) dan T2G (Team 2 Green) diajak untuk mempelajari ekskul keagamaan dan sistem kebersihan SMA Negeri 1 Garut.

Selain untuk melakukan kunjungan kerja, OSIS-MPK SMA Negeri 2 Cimahi sendiri melakukan kegiatan solidaritas kepada korban bencana banjir Garut. Pihak SMA Negeri 2 Cimahi menyerahkan hasil sumbangan dari msayarakat SMA Negeri 2 Cimahi ke pihak berwenang yang kelak akan didistribusikan langsung kepada korban yang membutuhkan.

Diharapkan, dengan diadakannya studi banding ini. Kedua sekolah dapat mengembangkan kualitas sekolahnya masing-masing agar lebih baik lagi.














Komentar